300+

Pengunjung

Jumlah pengunjung sampai dengan 22 April 2024


7

Ruang

Tersedia 7 kolam rendam VIP.


touch_app

Manfaat

Berbagai manfaat berendam di Air Panas Cangar

Rasakan Manfaatnya

Yuk segera booking

Book Now
flip_to_front
Badan Jadi Lebih Rileks

Hal ini dikarenakan air panas atau air hangat dapat melemaskan otot-otot tubuh yang tegang

flip_to_front
Melancarkan Sirkulasi Darah

air panas mampu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah akan lebih lancar.

flip_to_front
Mengatasi iritasi kulit

Mandi atau berendam air hangat dapat menjaga kelembapan kulit dan meredakan radang pada kulit.

flip_to_front
Menyehatkan Jantung

Sejumlah penelitian mengatakan, kalau berendam air panas yang dilakukan secara rutin dapat menurunkan tekanan darah.

FAQ

Frequently Asked Questions

Biaya sewa kamar rendam VIP Rp. 100.000/ruang
Pembayaran dilakukan di loket VIP Cangar
Setiap kamar rendam VIP dapat diisi maksimal 6 orang
Dengan membayar Rp. 100.000 anda sudah bisa menikmati kamar rendam VIP selama 1 jam
Setiap pergantian pengunjung, air dalam kolam akan dikuras dan diisi kembali dengan air baru sehingga kebersihan tetap terjaga
Hari Senin - minggu pukul 08.00 - 16.00
Hari Jum'at tutup
  • Meningkatkan Kesehatan Jantung
    Melakukan kegiatan berendam dengan menggunakan air panas dapat menurunkan tekanan darah. Hal ini akan berdampak baik pada kesehatan jantung. Selain itu, mandi air panas dapat membantu melebarkan pembuluh darah dan mendorong bertambahnya kecepatan detak jantung seperti saat sedang berolahraga. Terjadinya pelebaran pembuluh darah akan membantu melancarkan aliran darah dalam tubuh. Lancarnya sirkulasi darah akan bisa mencegah risiko penyakit terutama pada jantung.
  • Membantu tidur nyenyak dan memperbaiki mood
    Berendam air panas dapat menjadi salah satu pilihan untuk memanjakan diri ketika sedang merasa kelelahan. “Berendam membantu banyak orang tidur nyenyak. Mereka juga menciptakan lingkungan yang baik untuk meditasi, pikiran, dan jalan keluar dari penyebab stres harian,” ujar dr Amy Zack, MD. Beberapa penelitian juga menunjukkan kalau berendam selama 30 menit, dengan air bersuhu 104 Fahrenheit (40 derajat Celsius) dapat memperbaiki depresi. Berendam air panas juga memiliki kaitan dengan penurunan hormon stres dan kadar serotonin yang lebih seimbang, yang membantu mengatur mood seseorang.
  • Membuat sendi dan otot rileks
    Membasahi tubuh sambil berendam air panas beberapa kali seminggu, dapat membantu meredakan nyeri dan otot yang tegang. Agar efeknya semakin terasa, coba tambahkan garam Epsom sebanyak 300 gram. Karena, sebuah studi menemukan bahwa garam Epsom dapat membuat otot-otot rileks dan meredakan nyeri.
  • Mengurangi Stres
    Banyaknya beban pikiran dan kegiatan yang dilakukan dapat memicu datangnya stres. Berendam air panas dapat membantu mengurangi hal tersebut. Apabila dilakukan dengan durasi yang tepat, otot pada tubuh akan meregang dan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Sebagian penelitian mengatakan berendam air panas dapat membantu mengelola emosi pada seseorang yang depresi. Dikarenakan adanya penurunan hormon stres serta keseimbangan pada kadar serotonin, membantu mengatur pikiran dan perasaan seseorang.
  • Meredakan nyeri
    Saat otot tubuh terasa nyeri dan tegang, mandi air hangat bisa menjadi solusi untuk meredakan ketegangan otot serta mengurangi rasa tidak nyaman pada sendi dan tulang. Mandi air hangat juga bisa menjadi cara untuk mengatasi badan sakit semua.
Jika pengunjung terlambat 15 menit dari jadwal booking maka akan digantikan dengan antrian selanjutnya

Maps

Lokasi Objek Wisata Alam Air Panas Cangar

Testimoni

Berikut apa yang dikatakan pengunjung

Roni Sulistiono
1 day ago

"The chilling temperature and foggy atmosphere are also make the place even more special. Good to take all the family to enjoy hotspring bath all day long with an affordable entry fee."

Amiruzzuhhad Gunes
1 minggu lalu

"We can call Cangar is a place of pleasure. The hotspring bath is the highlight of the place. The surrounding greenery is spectacular. It showing the real tropical scenery that will give us an unforgetable experience."

Cahyo Suci Antoko
2 Bulan lalu

"Traditional food is also available next to the hotspring bath. The food is made of fermented red gloutinous rice with a very special sweet flavor called TAPE KETAN. It also has fermented juice made from the same ingredient called BADEK."

Kami tunggu kedatangan anda!